Cak Hoslih: Ini Surabaya, harus dijaga bersama dari Gangster

  • Whatsapp
Hoslih Abdullah

Surabaya, beritalima.com – Aksi kebrutalan para gengster yang lagi marak di kota Surabaya sehingga membuat resah warga Surabaya harus dilakukan penanganan atau upaya yang dan berkelanjutan oleh instansi yang terkait.

Hal tersebut disanpaikan Ketua Umum Pemuda Pusura Hoslih Abdullah atau yang akrab dipanggil Cak Dullah karena para pelaku gengster tersebut sebagian besar dilakukan oleh para remaja

“Atas kejadian tersebut Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya melalui Dinas Pendidikan mempunya tanggung jawab untuk mengawasi siswa dan harus lebih intens menggelar pertemuan bersama sekolah-sekolah,” kata Hoslih Abdullah, Minggu, (4/12/2022).

Cuk Dullah juga menjelaskan di sisi lain, TNI-Polri juga harus menindak tegas dan aksi ini tidak bisa dibiarkan begitu saja, kalau memang berkaitan dengan hukum.

Atas aksi tersebut Cak Dullah berharap
kepada para orang tua untuk lebih aktif memantau anak sebab keluarga merupakan kunci utama untuk mendidik seorang anak dan orang tua juga harus berperan aktif mengontrol aktivitas anak-anaknya diluar jam srkolah

“Ini Surabaya, harus dijaga bersama. Namun untuk mengentaskan masalah ini (gangster dan tawuran) perlu dicarikan solusi yang konkrit dan berkelanjutan,” pungkas Cak Dullah (red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait