Calon Walikota dan wakil Walikota Palembang Ikutii Tes Kesehatan Lanjutan

  • Whatsapp
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda didampingi suami usai tes kesehatan

PALEMBANG, beritaLima – Empat pasangan bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang, Sumatera Selatan, diantaranya Harnojoyo-Fitrianti Agustinda (petahana), Sarimuda-Abdul Rozak, Mularis Djahri-Syaidina Ali, Akbar Alfaro-Hernoe Roespriadji menjalani rangkaian pemeriksaan kesehatan pada sabtu (13/ 1/ 2018).

Pemeriksaan kesehatan adalah merupakan salah satu syarat untuk mengikuti Pilkada serentak 2018.

“Tes ini ada 19 item pemeriksaan kesehatan yang dilakukan, salah satunya melakukan Treadmill dilakukan selama 11 menit, cukup melelahkan namun mengingat diharuskan berpuasa, alhamdulillah kondisi tetap normal”, demikian diungkapkan H. Harnojoyo yang merupakan salah satu calon walikota palembang sebagai petahana.

Menurutnya, Selain tes Treadmill, juga tes kadar gula. “Ada juga tes pisikologi”, imbuh H.Harnojoyo.

Usai mengikuti tes kesehatan, Fitrianti Agustinda besuk Wartawan senior palembang, Fj. Ajong yang juga dirawat di RSMH Palembang

Sedangkan Calon wakil walikota palembang, Fitrianti Agustinda, juga mengatakan bahwa ada 500 soal yang harus diisi dengan jawaban. “alhamdulillah soal-soal itu bisa kita jawab dengan baik”, tuturnya.

Setelah selesai tes kesehatan, calon walikota Fitrianti Agustinda, langsung memyempatkan diri untuk melihat Bapak Fj, Ajong, dan bapak Ahmad Husain, yang sedang sakit jantung dirumah sakit RSMH palembang.

Calon wakil walikota palembang ini, memberi semagat untuk kesehatannya, Fj. Ajong dan Ahmad Husain. Atas kedatangan Wawali Fitrianti Agustinda, merekapun sangat senang dan bersemangat.

“Saya sangat senang dan apresiasi yang tinggi atas kehadiran ibu wakil walikota dan bisa berbincang -bincang dengan calon wakil walikota ini”,’ ucap Fj. Ajong yang.merupakan salah seorang senior wartawan palembang.

Pihaknya tetap mendukung Ftianti Agustinda, walau kondisinya masih sakit. Menurut Fj. Ajong, hanyah satu kata buat calon walikota palembang, H. Harnojoyo dan wakil walikota palembang Fitrianti Agustinda, “LANJUTKAN”, Ucap Fj. Ajong.

(Nn)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *