Kapolres Malteng Silaturrahmi Dengan Tiga Pimpinan Ponpes

  • Whatsapp

MASOHI,beritaLima.com,- Demi menegakkan komitmennya untuk senantiasa menjaga keamanan diwilayah Maluku Tengah, Kepolisian Resort (Polres) Maluku Tengah kini tak henti-hentinya melakukan berbagai program guna menjaga kestabilan keamanan diwilayah hukumnya.

Salah satunya dengan program Safari Kamtibmas. Dengan program ini, Kapolres Malteng, AKBP.Raja Arthur Simamora bersilaturahmi dengan sejumlah Pimpinan atau pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) di Kota Masohi.

Bertempat di Ponpes Khairu Ummah, Sabtu (13/1/2018), Kapolres yang berkunjung dengan program Safari Kamtibmas tersebut bertemu dengan para pengasuh ponpes diantaranya, pengasuh Ponpes Khoiru Ummah, Ponpes Al-Fatah, Ponpes Tahfizul Qur’an, serta para santri dilingkup Ponpes Khairu Ummah.

Dikutip dari Laman account Facebook Humas Polres Malteng yang diunggah Sabtu siang tadi menerangkan bahwa, pada Pertemuan singkat bersama para pengasuh Ponpes tersebut, Kapolres berkesempatan memberikan pesan-pesan atau nasehat terkait pesan damai kepada para pemuka Ponpes dan para santri tentang bagaiamana menjaga kestabilan keamanan dilingkungan masyarakat.

Dalam kesempatan menjalin tali persaudaraan dengan masyarakat diwilayah kemanannya itu, kuhususnya dilingkungan Pesantren, Kapolres juga Menyerahkan beberapa bingkisan Sembako kepada tiga Pesantren yang disambanginya itu.(Jossye)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *