Camat dan Ketua PPK Omben Bantah Ada Main Dengan Caleg

oleh -68 views

SAMPANG, beritalima.com – Camat Omben dan Ketua PPK Omben, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, membantah tudingan main mata dengan seorang Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur.

Isu negatif ini berawal dari seseorang berinisial T yang menyebutkan kalau Camat Omben dan Ketua PPK Omben ada main dengan seorang Caleg DPRD Provinsi Jatim asal Kabupaten Sumenep.

www.beritalima.com

“Iya mas, Ketua PPK Omben ada main dengan Caleg asal Kabupaten Sumenep. Itu juga bekerjasama dengan Camat Omben,” ujar T pada wartawan.

Dia menjelaskan, Ketua PPK Omben diduga telah koordinasi dengan Camat Omben untuk melanjutkan koordinasi ke kepala desa dan sekretaris desa (carik).

“Ketua PPK Omben berkoordinasi dengan camat dan dilanjutkan ke kepala desa terus ke sekretaris desa,” tandasnya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Namun, tudingan itu dibantah Ketua PPK Omben, Ali Maftukin. “Itu tidak benar Mas. Saya bekerja secara profesional sesuai ketentuan yang ada,” ujarnya.

“Kata siapa Mas? Itu tidak benar. Kami sudah bekerja secara profesional dan bahkan akan menjaga nama baik PPK secara keseluruhan khususnya di Kabupaten Sampang,” tambahnya.

Demikian pula Camat Omben, Suyanto, juga menampik tudingan itu. “Ah… sampeyan ada-ada saja. Lihat ini, saya lagi video Call dengan SPG kok sampeyan bilang saya ada main dengan salah satu caleg dari Sumenep,” ujarnya.

“Gak mungkinlah. Saya kan ASN, tak beranilah untuk berbuat seperti itu,” imbuhnya. (rr) www.beritalima.com

www.beritalima.com