Camat Wringin Berjanji Meyelesaikan Masalah PKL

  • Whatsapp

BONDOWOSO, Beritalima.com – Setelah mendapat kunjungan dari puluhan perwakilan para pedagang pasar wringin, akhirnya Camat Wringin bersama pengelola pasar tradisional wringin berjanji akan menyelesaikan persoalan terhadap para pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan diluar pasar.

Dalam penyampaiannya Camat Wringin Drs R Moh Shadik dihadapan para perwakilan pedagang yang ada didalam mengatakan bahwa akan melakukan koordinasi dengan para pedagang kaki lima yang ada diluar sepanjang jalan disekitar pasar wringin.

” Kami akan memfasilitasi keluhan para pedagang ini, dan akan segera melakukan koordinasi terhadap para pedagang yang berjualan diluar pasar,” ucapnya selasa (07/03) saat menemui para perwakilan pedagang.

Lebih lanjut pihaknya sudah meminta kepada petugas yang mengelola pasar tradisional wringin ini untuk dilakukan pendataan terhadap PKL yang berjualan diluar.

“Saya sudh minta kepada Safi’i untuk mendata dulu, kami akan coba bantu menata nantinya, kami juga berharap agar saling bahu membahu untuk menyelesaikan persoalan ini agar tidak ada yang merasa dirugikan,” tegasnya.

Ia menambahkan kalau nantinya sudah menemukan jalan keluarnya dan para pedagang yang ada diluar mau direlokasi kedalam, pihaknya akan berupaya agar semua pedagang tertata rapi dengan berjualan didalam.

“Misalnya nantinya setelah semua PKL yang ada diluar masuk kedalam tidak cukup stand yang ada didalam maka kami juga akan buat pola pasar bongkar pasang. Ketua pasar membuat aturan mengenai itu, agar pedagang tidak ada yang dirugikan,” pungkasnya. (*/ Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *