Cari Tempat Tongkrongan, Sosial House Lir ilir Foods Coffee And Roastery Pilihannya

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Tempat tongkrongan bersama teman dan keluarga sekarang ini menjadi incaran para pemuda di kabupaten Banyuwangi, namun cafe yang berkonsep sosial House, mungkin hanya disini tempatnya. Sosial House Lir Ilir, Foods, coffee and Roastery yang berlokasi di Jl KH. Wahid Hasyim Genteng, ini pilihan paling tepat untuk lokasi nongkrong dan berkumpul keluarga.

Lir ilir, sendiri yang berkonsep Sosial House bertujuan untuk menyajikan tempat yang santai dengan suguhan makanan serta minuman yang sangat rekomendet serta yang paling penting harga sangat terjangkau sehingga dapat di jangkau oleh para kaum muda mudi atau pelajar.

Bacaan Lainnya

Menurut, Marhendra Wahyu, owner Lir ilir, ketika konfirmasi menuturkan bahwa cafe yang di ciptakan ini merupakan cafe pertama kali di kabupaten Banyuwangi yang mengutamakan service pelayanan yang memuaskan.

“kita utamakan pelayanan bagi para pengunjung dengan nyaman, selain itu menu menu yang jita sajikan juga tidak kalah saing dengan menu hotel, namun pastinya dengan harga yang terjangkau.” ungkapnya

Masih, menurutnya, di lir ilir, tempat yang cocok untuk bersantai.

“di tempat kami ini merupakan tempat yang cocok untuk bersantai bersama keluarga dan teman, di setiap meekend pun kita sediakan live musik untuk para pengunjung, lokasi yang luas juga membuat rasa nyaman para pengunjung yang datang.” imbuhnya.

Untuk menu kita sediakan beberapa macam.

“menu yang kita sediakan, aneka kopi Single Origin Nusantara, bahkan Menu makanan Tradisional dan modern tersedia ditempat kami, jadi silahkan datang ke lir ilir, kami buka mulai jam 10.00WIB sampai jam 22.00 Wib, pastinya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait