Carok Satu Lawan Tiga di Arjasa Sumenep Madura

  • Whatsapp

ARJASA, Sumenep, beritaLima – Telah terjadi perkelahian dengan senjata tajam(carok) satu lawan tiga yang mengakibatkan tiga orang terluka parah di jalan desa Bilis-bilis kecamatan Arjasa kabupaten Sumenep Madura.Hari Kamis 11 Januari 2018.

Carok disiang bolong itu terjadi sekira pukul 14.00 wib, diduga disebabkan oleh dendam asmara yang kejadiannya sudah sepuluh tahun yang lalu.

Kapolsek Arjasa,Iptu Karsono,SH menjelaskan bahwa carok hari ini berawal dari kejadian tahun 2008 yang disebabkan dendam karena istri Wahyudi(30th) warga desa Duko, digoda yang akhirnya mengakibatkan Wahyudi dibacok oleh Ainur Rahman(27th)warga desa Sumbernangka dan Mat Saini(35th)warga desa Sumbernangka.

Merasa tidak terima,tahun 2010 Wahyudi membalas membacok Ainur Rahman.Pada tahun 2018 wahyudi saling bacok dengan Ainur Rahman dan Matsaini.”Wahyudi dikejar oleh Mat Saini, Ainur Rahman dan Andi akhirnya terjadi pertengkaran di jalan desa Bilis bilis”kata Karsono.

Akibatnya,tambah Karsono,walaupun sudah sempat dilerai oleh Moh.Saleh ketiganya sama sama mengalami luka yang sangat parah.”Wahyudi mengalami luka sampai isi perut keluar,Mat Saini mengalami luka robek pada dada kiri bagian bawah,Ainur Rahman mengalami luka robek pada dada kiri.Ketiganya sama sama kritis dan masih dirawat di Puskesmas Arjasa.

Sedangkan Mohammad Saleh(37th) warga sumbernangka mengalami luka robek pada jari kanan”lanjutnya.Sedangkan Andi yang terlibat juga didalam perkelahian tersebut melarikan diri dan sedang dalam pengejaran anggota Polsek Arjasa.

Adapun barang bukti yang berhasil disita dari tempat kejadian perkara(TKP) berupa dua buah pasang sandal jepit ada bercak darah dan sepasang sandal hitam,dan pakaian milik Wahyudi,Mat Saini dan Ainur Rahman.

(Fach/ An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *