Cegah Banjir,  Wakil Walikota Palembang Tinjau Lokasi Pipa – Kabel Sembraut

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritalima. com|Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menindaklanjuti progres pembenahan kabel dan pipa utilitas umum yang semrawut serta menyumbat di sejumlah saluran air di kawasan Jalan Kolonel H Burlian dan Letnan Murod, Senin (20/1/2020). Bersama OPD terkait Fitri melakukan koordinasi bersama perusahaan pemilik utilitas, menyusun skema terbaik untuk pembenahan arah aliran air.

Dirinya memberi teguran kepada OPD terkait untuk bertindak cepat mengatasi persoalan genangan di kawasan tersebut, termasuk pengerukan serta percepatan pembenahan utilitas milik perusahaan. Dan kepada warga Fitri berharap muncul kesepakatan agar bersama-sama mengikuti skema rencana pembenahan yang dilakukan Pemerintah Kota Palembang.

“Kami berharap warga mengikuti terlebih dahulu skema rencana pemerintah kota untuk mengatasi persoalan banjir ini. Kita berharap seluruh kawasan di sekitar sini aliran airnya lancar sehingga semua bebas banjir, kita cari solusi terbaik,” Tegas Fitri kepada warga.
( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *