Sylviana: Untuk Raih Emas, PB PSI Jalin Kemitraan Dengan Kemenpora, KONI, KOI dan UNJ

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Senator dari Daerah Pemilihan (Dapil) Provimsi DKI Jakarta, Sylviana Murni menjalin kemitraan dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Komite Olahraga Indonesia (KOI), Universitas Negeri Jakarta (UNJ) dalam rangka meraih emas cabang olahraga squash di berbagai kejuaraan regional maupun internasional.

Hal itu disampaikan Sylviana setelah dia dilantik menjadi Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Squash Indonesia (PB PSI) 2019-2023 di Gedung KONI Pusat Komplek Gelanggang Olahraga Senayan, Jakarta, Senin (20/1). Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Ketua DPD RI, AA Lanyalla Mahmud Mattalitti.

Sylviana mengatakan, saat ini baru ada 14 Pengprov PSI di Indonesia. Sehingga dalam masa kepengurusannya, diharapkan bertambah menjadi enam pengprov lagi.

“Kita berusaha menambah fasilitas lapangan squash, menyelenggarakan pelatnas yang berkesinambungan, revitalisasi branding PB PSI dan mentargetkan emas pada event-event yang akan datang. Dengan melibatkan praktisi dan akademisi dalam kepengurusan PB PSI 2019-2023, saya yakin memberikan dampak perubahan besar dalam kepengurusan.”

Dijelaskan, dia akan merampingkan struktur kepengurusan agar efektif dan efisien sehingga dapat bekerja dengan baik. “Lebih baik sedikit orang tapi bekerja dari pada banyak hanya numpang nama dan menjadi penonton,” tegas Sylviana.

Untuk mencapai misi, Sylviana akan melakukan tahapan-tahapan antara lain dengan meningkatkan mutu Sumber Daya Manusia (SDM) keolahragaan squash, mengembangkan pembinaan atlet berkarakter secara sistematis dan berjenjang.

Selain itu juga menerapkan tekhnologi dalam pembinaan, mengirim atlet ke kompetisi international dan profesional, meningkatkan prestasi atlet level yang lebih tinggi. “Kita optimis apa yang menjadi asa dan cita-cita akan dapat diwujudkan selama perjuangan terus bergelora,” demikian Sylviana Murni. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *