Cegah Covid-19, Satgas Yonarmed 9 Penyemprotan Disinfektan di Desa Buli

  • Whatsapp

HALTIM, beritaLima, com – Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Provinai Maluku Utara (Malut) khusus nya di Kabupaten Halmahera Timur , Satgas Yonarmed 9 melaksanakan berbagai macam upaya yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus.

Dilansir dari rilis resmi Komandan Satgas , Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara(Halut) Rabu (22/04/20).

Dalam rilis tersebut beliau menyebutkan bahwa 4 orang personel Pos 6 Buli SSK III yang dipimpin oleh Sertu Guguk Cahyono melaksanakan penyemprotan disinfektan di Desa Buli Karya, Kecamatan Maba, Kabupaten Halmahera Timur.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan bekerja sama dengan Kepala Desa Buli, Babinsa, Bhabinkamtibmas Buli, serta perangkat Desa Buli Karya. Kegiatan ini bertujuan untuk mensterilkan Desa Buli dari penyebaran virus Covid-19 yang sedang melanda Indonesia.

Kepala Desa Buli, Aljufri mengucapkan terima kasih atas bantuan secara sukarela dari personel satgas yang sudah mau membantu melancarkan kegiatan ini. Beliau berharap kedepannya akan selalu dapat bekerja sama dengan personel satgas dalam kegiatan seperti ini.

“Eskalasi penyebaran virus Covid-19 yang kian hari meningkat, Satgas Yonarmed 9 selalu berupaya secara aktif untuk mencegah penyebarannya, “Dengan penyebaran personel yang meluas di wilayah Maluku Utara diharapkan dapat mencegah penyebaran virus di wilayahnya masing-masing.” terang Komandan Satgas.[]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait