Cegah Covid-19, Water Canon Kembali Beraksi Semprotkan Disinfektan di Pamekasan

  • Whatsapp
Mobil Water Canon milik Polres Pamekasan kembali beraksi melakukan penyemprotan Disinfektan.

PAMEKASAN, Beritalima.com| Untuk mencegah penyebaran mata rantai covid-19 di wilayah hukum Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mobil Water Canon milik Polres Pamekasan kembali beraksi melakukan penyemprotan Disinfektan.

Sementara dari pantauan Beritalima.com, kegiatan yang ikut serta dalam penyemprotan disinfektan diantaranya Polres Pamekasan, Kodim 0826/Pamekasan, BPBD, Satpol PP dan Dishub.

Bacaan Lainnya

Rute penyemprotan cairan disinfektan tersebut meliputi Jalan Jokotole, Jalan Trunojoyo, Seputaran Arek Lancor, Jalan Diponegoro, Jalan Kabupaten, Jalan Pintu Gerbang, Pasar 17 Agustus Kelurahan Bugih, Jalan Agus Salim dan Pasar Kolpajung Kelurahan Kuwel Kabupaten Pamekasan.

Wakapolres Pamekasan, Kompol Moh Asrori Khadafi, didampingi Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah, mengatakan, penyemprotan ini dilakukan berdasarkan instruksi dari pusat, agar melakukan penanangan dini terhadap penyebaran COVID-19.

“Kami Polres Pamekasan kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Kabupaten Pamekasan pada hari selasa 31 Maret 2020 pukul 09.00 Wib,”katanya kepada sejumlah media.

“Mudah-mudahan dengan adanya penyemprotan disinfektan dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona,”tandasnya Kompol Moh Asrori Khadafi.

Selanjutnya, bahwa kegiatan ini serentak dilakukan di seluruh Indonesia atas dasar intruksi dari Polri dengan tujuan untuk mencegah Covid-19.

“Semoga dengan kegaiatan penyemprotan hari ini dapat mencegah virus Covid-19,”pungkas.[An]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait