Cegah Kegersangan, Pemkab Sumenep Bersama Djarum Foundation Tanam Pohon Trembesi

  • Whatsapp
Penanaman pohon Trembesi di GOR A. Yani Sumenep dihadiri Kapolres Sumenep, Bupati Sumenep, Ketua DPRD Sumenep, Forpimda dan SKPD

Sumenep, beritaLima – Sebagai Inisiatif dan bentuk kepedulian, tanggung jawab serta komitmen terhadap lingkungan, pemerintah kabupaten Sumenep bekerjasama dengan Djarum Foundation menggelar penanaman pohon Trembesi Pada Rabu siang (23/ 11) di GOR A. Yani Panglegur Sumenep.

Hal tersebut dilakukan guna mengurangi efek pemanasan global dan menciptakan lingkungan yang bersahabat bagi Indonesia di masa depan.

Pantauan beritaLima, penanaman pohon Trembesi Dirintis dari Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, kini Djarum Trees For Life telah menghijaukan sebagian dari pulau Jawa dengan menanam lebih dari dua juta bibit sejak tahun 1979.

Setelah berhasil menanam dan terus merawat pohon Trembesi di sepanjang Pantai Utara Jawa, sejak awal tahun 2016 ini, inisiatif penanaman dilanjutkan dengan menanam pohon Trembesi di sepanjang 296 kilometer lingkar Pulau Madura.

Acara penanaman pohon Trembesi Di bumi Sumekar ini dihadiri oleh Kapolres sumenep, AKBP. H. Joseph Ananta Pinora, SIK, MSI. , Bupati Sumenep bersama Forum Pimpinan Daerah Kabupaten Sumenep, Ketua DPRD Sumenep,

Penanaman pohon Trembesi dihibur oleh band dan vokalis papan atas yaitu Wali band.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *