Cegah Penyebaran Covid-19,Polisi Edukasi Warga Patuhi Prokes 3M

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Polsek pegantenan polres pamekasan, melaksanakan sambang desa dan kontrol pelaksanaan PPKM Mikro di desa binaan,seperti yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas desa Bulangan Barat Aipda Didik Purnomo ,Rabu (7/04/2021).

Kapolsek pegantenan AKP H.Junaidi, mengungkapkan, kegiatan bhabikamtibmas ini dalam memberikan edukasi mematuhi protokol kesehatan Covid-19 serta mengecek kegiatan PPKM mikro yang sudah berjalan di desa. Dengan harapan tentunya Pandemi Covid-19 segera berakhir.

”Personil polsek memberikan himbauan tentang pentingnya pencegahan diri dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara patuhi protokol kesehatan dan vaksinasi,”jelas kapolsek.

Kebiasaan memakai masker sudah menjadi kebiasaan yang baik untuk menjadi pola hidup sehat di masyarakat,tentunya Covid-19 sudah memberikan pelajaran yang baik bagi kita untuk terus peduli pada kesehatan yang selama ini banyak diabaikan.

“Kami juga membagikan masker sebanyak 100 masker kepada masyarakat dalam rangka mencegah adanya penyebaran virus covid-19 di desa bulangan barat,” imbuhnya.

“Kegiatan pendisiplinan masyarakat dalam kepatuhan memakai masker ini bertujuan untuk mencegah Covid-19,serta menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam kepedulian terhadap kesehatan diri dan orang lain ,” pungkas kapolsek(Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait