beritalima.com

Cegah Penyebaran Virus Corona, IPEDULI Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp

BANYUWANGI, Beritalima.com  – Demi Mencegah Penyebaran Wabah Virus Corona, Ikatan Pemuda Dusun Lidah Timur Sungai (IPEDULI)  dengan dibantu Aparat dan Perangkat Desa Gambiran, juga masyarakat dusun Lidah, hari Minggu, 05/04/2029 secara mandiri Melakukan Penyemprotan Disinfektan, di beberapa RW yang ada di dusun lidah gambiran timur sungai.

beritalima.com

“Dengan berbahan dasar Wipol, dan SOS, dalam pembuatan Disinfektan, beserta semua biaya akomodasi dan operasi saat  melakukan penyemprotan sampai selesai  tersebut, adalah murni dari Swadaya Masyarakat Dusun lidah  Timur Sungai serta bantuan dari SATGAS COVID19 Desa gambiran ucap Wahyu (KORLAP IPEDULI) yang beralamat di RT 01, RW 01 dusun Lidah Gambiran.

Penyemprotan Disinfektan tersebut dimulai pukul 8.00 WIB, dengan penyemprotan secara menyeluruh di setiap rumah warga, beserta jalan – jalan kampung yang ada di dusun lidah RW 1, 2 dan 3.

” Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemdes Desa Gambiran, beserta  BABINKAMTIBMAS, dan BABINSA sebagai SATGAS INDUK Covid19 desa Gambiran, yang turut bersinergi bersama Ikatan Pemuda Dusun Lidah timur sungai, telah mekakukan sosialisasi kepedulian kepada warganya,”  ucap salah seorang warga dusun lidah.

Penyemprotan Disinfektan yang dilakukan di dusun Lidah Gambiran timur sungai itu di komandoi oleh KORLAP Ikatan  Pemuda Dusun Lidah timur sungai Wahyu Darma Kusuma,Dan di ketuai oleh Halili selaku ketua IPEDULI. (Bi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait