CEO Beritalima.com Hadiri Ngopi Kebangsaan di Sumenep

  • Whatsapp

SUMENEP, Beritalima.com- CEO Beritalima.com hadiri ngopi kebangsaan bersama Mayjen TNI Asrobudi dengan tema” peran pendidikan tinggi dalam menumbuhkan nilai kebangsaan”

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Kantin Maha Raja Kampus Wiraraja yang berada di Jalan Tronojoyo Sumenep- Pamekasan, Madura Jawa Timur.

Turut serta dalam kegiatan itu Wakil Bupati Sumenep, dan semua kalangan organisasi yang ada di Kabupaten Sumenep, yaitu TNI, Polri, OPD Pemkab, Wartawan, Ormas, Aktivis dll.

CEO Beritalima.com, Moch Efendi Mengatakan dirinya bersama tim datang ke ke acara Ngopi Kebangsaan bersama Mayjen TNI Asrobudi untuk memenuhi undangan dari pihak Kampus Wiraraja Sumenep.

“Saya datang ke sini untuk memenuhi undangan dan sekaligus ingin bersilaturahim dengan para Pejabat dan tokoh Ulama’ setempat dalam rangka ngopi kebangsaan bersama Mayjen TNI Asrobudi,” Tuturnya

Lanjut Efendi, menambahkan selain itu juga dirinya datang ke Kabupaten Sumenep untuk bertemu dengan rekan-rekan yang ada di Kabupaten Sumenep.

” Rencana sehabis acara ini saya ingin bertemu dengan rekan-rekan yang ada di kabupaten Sumenep, kebetulan sudah lama kami tidak berjumpa dan ini saatnya kami melepas kangen bersama mereka,” Ujarnya.

Acara ngopi bareng kebangsaan itu dari pantauan beritalima.com hingga saat ini berjalan sebagai mana mestinya.

Reporter : Andy.k
Editor : Red.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *