CEO beritalima Hadiri Undangan Gubernur LIRA Jatim

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – CEO beritalima Mohammad Efendi. SH secara khusus menghadiri undangan dari Gubernur LSM LIRA. kehadiran petinggi raja media siber tersebut tak lain adalah merespon undangan yang ditujukan langsung oleh LSM LIRA tertanggal Minggu, 18 Juni 2017. Tertanda ketua panitia dan gubernur LIRA.
(Irham Maulidy HR) dan ketua panitia Asman Afif Ramadhan, SH.

Sehubungan dengan adanya hari ulang tahun (HUT) lembaga swadaya masyarakat (LSM) lumbung informasi rakyat (LIRA) yang ke XI.

Menurut CEO beritalima Moh Efendi.SH. kehadiran dirinya dalam acara HUT LSM LIRA. tak lain adalah sebagai wujud terjalinnya hubungan erat selama ini.

“Kehadiran saya tak lain adalah sebagai wujud terjalinnya hubungan erat selama ini yang terbina secara baik. beritalima dan LSM LIRA sudah bagaikan kakak adik,” ujarnya.

Hal itu juga disambut baik oleh gubernur LIRA (Irham Maulidy HR) dan ketua panitia Asman Afif Ramadhan, SH.

HUT LSM LIRA ke XI di langsungkan diKantor DPW Jl. Ngagel Tirto No. 17 Surabaya. Minggu (18/06/2017).

Untuk diketahui Adapun Rangkaian acara sebagai berikut:

Jam 09.00 – 16.00 WIB : Khotmil Qur’an, 16.00 – 17.00 WIB : Seremonial HUT LIRA dan mauidhoh Hasanah oleh: Dr. KH. RPA. Mujahid Ansory, 17.00 – 17.25 WIB : Pemotongan Tumpeng ULTAH dan Buka Bersama, 17.25 – 16.00 WIB : Sholat Magrib berjamaah, 16.00 WIB Selesai.

Tampak Hadir Bupati dan Walikota LIRA se Jatim dan ketua Perempuan Lira Jatim Lusiati, SE, MM, Juli Nurani,SH.,MH Bendahara Umum Lira Jatim (red)*

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *