Suara Merdu Wartawan Banyuwangi Melantunkan Lagu Bersama Artis Papan Atas

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Dalam acara NgabuBurit di Lapangan RTH Maron Kecamatan Genteng, yang diselenggarakan DPC Demokrat Banyuwangi serta memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu, para manula dan sembako murah di warnai merdunya suara artis papan atas.

Ditengah ramainya pengunjung yang sedang terpilu dalam kemeriahan acara tersebut, dengan merdunya suara artis papan atas bahkan tingkat Nasional Fitri Karlina dan Danang yang juga menjuarai di tingkat Asia.
Tanpa diduga dan disangka setelah melakukan profesinya yanh saat itu melakukan peliputan kegiatan bAzar, Moch. Khotib yang kesehariannya bekerja di sebuah koran mingguan nasional turut juga menyumbangkan suara merdunya yang penuh dengan alunan alunan indah dengan membawakan sebuah lagu Yatim Piatu.

Sorak sorai gemuruh para pengunjung yang merasa terhibur serta terharu mendengarkan alunan suaranya.

Menurut saimun salah satu warga pengunjung ketika di konfirmasi oleh media menyampaikan suaranya wartawan itu kok bagus.

“kenapa ya tidak ikut DAcademi atau bintang pantura biar terkenal seperti danang.” sambil tersenyum menunjuk dan menyebut Wartawan Moch. Khotib yg sedang bernyanyi.

Terlihat di sudut lain Danang pun sempat mengacungkan jempol kepada moh.khotib sambil membagikan santunan kepada para Yatim Piatu dan Manula turut yang di iringi lantunan lagu yang di nyanyikan salah saru wartawan yang mempunyai hobi bernyanyi tersebut. (abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *