beritalima.com

Cipta Kondisi, Kapolsek Saronggi Rutin Gelar Patroli Malam Minggu

  • Whatsapp
Kapolsek Saronggi IPTU Wahyudi Kusdarmawan, SH pimpin giat patroli gabungan di Wilayah Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep

SUMENEP, beritalima.com|Dalam rangka cipta kondisi agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, Kapolsek Saronggi IPTU Wahyudi Kusdarmawan, SH pimpin giat patroli gabungan di Wilayah Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Minggu (19/01/2020).

Giat patroli dilaksanakan Sabtu malam sekitar pukul 23.00 WIB sampai Minggu 02.00 WIB dini hari dan tim gabungan tersebut melibatkan Ormas Kepemudaan IPNU Kecamatan Saronggi.

Kapolsek Saronggi IPTU Wahyudi Kusdarmawan menegaskan bahwa sasaran patroli gabungan ini memantau situasi tempat-tempat rawan dan mendatangi warganya yang masih beraktivitas pada malam hari dengan memberikan himbauan pentingnyaKamtibmas, salah satu caranya adalah dengan menghidupkan giat siskamling secara terus menerus.

Selain itu, Patroli tersebut diharapkan juga dapat meminimalisir adanya gesekan antar pemuda yang sedang menikmati liburan di akhir pekan.

“Kegiatan ini juga untuk mencegah agar tidak terjadi perkelahian serta balapan liar di jalan raya.” kata mantan Kapolsek Bluto ini.

beritalima.com

Wahyudi juga menghimbau kepada warga sekitar Saronggi apabila ada kejadian yang mengganggu Kamtibmas di desa segera melapor ke Polsek.

Sedangkan Rangkaian kegiatan Patroli antaranya:
1. Apel kesiapan
2. Patroli dengan lokasi / sasaran :
a. Masyarakat/Pemuda Desa Tanjung Kecamatan Saronggi.
b. Masyarakat Tongkrongan di Kediaman Kades Terpilih Desa Pagarbatu an. IMAM DAUD, SE. di Dsn. Pagarbatu Ds. Pagarbatu
c. Gapura Selamat Datang Sumenep / Perbatasan Kecamatan Saronggi dengan Kecamatan Batuan Jl. Raya Sumenep Pamekasan Ds. Nambakor.

(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *