Ciptakan Kondisi Aman, Unsur 3 Pilar Kelurahan Sobo Sinergi Patroli Bersama

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaannya, Babinsa bersama Babinkamtibmas Kelurahan Sobo Banyuwangi bersinergi bersama melaksanakan patroli bersama diwilayah binaannya,Selasa, (20/11/2018).

Sinergitas TNI-Polri di Banyuwangi tersebut patut mendapat acungan jempol, seperti yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Sobo Koramil 0825/01 Banyuwangi Serda Untung bersama Babinkamtibmas Sobo Polsek Banyuwangi Bripka Slamet Hariyadi rutin melakukan patroli bersama serta selalu kompak dalam menjaga setiap ada permasalahan diwilayah Desa Binaannya.

Dalam setiap pelaksanaan patroli wilayah binaannya tersebut Babinsa Kelurahan Sobo Serda Untung dan Babinkamtibmas Sobo Bripka Slamet Hariyadi berupaya selalu memberikan imbauan kepada para warga masyarakat untuk ikut bersama-sama peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya tindakan kriminal guna untuk menjaga agar wilayah menjadi kondusifitas terutama di wilayah Kelurahan Sobo.

Menurut Danramil 0825/01 Banyuwangi Kapten Arh Surahman mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto menuturkan, Patroli yang dilaksanakan oleh Babinsa dan Babinkamtibmas diwilayah Kecamatan Banyuwangi ini bertujuan untuk melakukan pengawasan diwilayah binaannya bersama dengan Babinsa dan Babinkamtibmas, agar setiap saat kita bersama-sama dapat menjaga dan mengawasi wilayah binaannya. dengan adanya patroli bersama yang dilakukan oleh Babinsa dan Babinkamtibmas ini diharapkan minimal dapat mencegah rencana kejahatan kepada masyarakat sekitarnya,ā€¯tuturnya. (Abi/Pen25)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *