Ciptakan Prokes, TNI-Polri Bagikan Masker kepada Pengunjung Wisata di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| TNI-Polri bersinergi melakukan himbauan humanis dengan cara meningkatkan disiplin protokol kesehatan ( prokes) dan membagikan masker gratis kepada para pengunjung wisata mangrove di desa Lembung, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Kapolsek Galis Iptu Barid Fauzan, menjelaskan, pihaknya di Kecamatan Galis bersinergi bersama Tiga Pilar untuk meningkatkan disiplin kepada warga dan pengunjung di tempat wisata mangrove dalam menerapkan prokes dan melaksanakan pembagian masker gratis.

Bacaan Lainnya

“Selain itu juga TNI-Polri bersinergi melaksanakan himbauan humanis pengunjung untuk tetap disiplin terapkan Prokes sebagai upaya untuk mencegah potensi penyebaran covid-19,”jelas Kapolsek Galis kepada Beritalima.com.Selasa (01/06/2021), Pagi.

Lanjut dirinya menghimbau warga yang melakukan aktifitas ditempat wisata agar selalu mentaati dan berpedoman pada protokol kesehatan.

“Mari selalu menerapkan 5M yakni menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mengurangi mobilitas serta tetap tidak mudik, semua demi keselamatan dan kesehatan bersama,”tegas dan pungkasnya.(An)

beritalima.com

Pos terkait