Club Motor RX King 4 KM Magelang Peduli Kemanusiaan

oleh -326 views

MAGELANG,beritalima.com | Untuk mensikapi adanya berita yang lagi viral di medsos pada 18 April 2019 lalu tentang rumah Pak Anwar yang mau roboh dan tidak layak huni serta sebagai keluarga yang tidak mampu di Dusun Punduhsari RT.008/002, Tempurejo, Tempuran.

Melihat kondisi tersebut Magelang ClumbMotor 4 KM (Komunitas King Kota Kabupaten Magelang .red) mengadakan kopdar guna untuk pengalangan dana acara di depan Kantor BRI Tempuran Magelang pada Sabtu malam (20/7) yang dimulai pukul 20.00 wib.


Acara pengalangan dana malam Minggu itu dihadiri dari para anggota club motor yang berdiri pada 2013 silam ini dan beberapa relawan se-Magelang Raya.

Diketahui bahwa club motor yang beranggotakan 1.600 orang ini sering melaksanakan bakti sosial untuk kemanusian antara lain untuk bencana alam serta kegiatan sosial lainnya.

“Walau dinilai orang lain club motor RX KING sebagai motor urakan tapi kami nilai, sosial kepedulian kemanusian sangat tinggi selalu membantu terjun langsung kelapangan dalam acara bansos dan selalu menjaga tali silaturohmi yang sangat kuat.” Ujar Robet, Penasehat Hukum di grub motor king 4 Km Magelang.

“Niat kami mengumpulkan anggota club motor yaang dipimpin lek Budi ini untuk meringankan beban keluarga Pak Anwar yang rumahnya mau roboh serta tidak layak huni.” Ucap Agus Copet, anggota club motor king 4 KM sekaligus relawan (SEREM (Sedulur Relawan Magelang Raya .red).

“Alhamduliah acara pengalangan dana malam ini mendapatkan uang sebesar 2,120,000 rupiah. Semoga bisa digunakan untuk tambahan pembelian matrial pembangunan rumah Pak Anwar.” pungkas Baron Wildan sebagai relawan di Tempuran.

“Acara pengalangan dana malam ini sangat sukses lancar dan trimakasih atas semua pihak yang telah berpatisipasi.” ujar Sugeng Dental. (Slamet R)