Cong Wahyu Buka Bazar Ramadhan Bersama Wakil Bupati Pamekasan

  • Whatsapp
Saat Gunting Pita Pembukaan Bazar Ramadhan oleh Wakil Bupati Pamekasan Fattah Jasin, Bambang Budianto Owner PR Ayunda,Darwis Muhammad Pimpinan Cabang BRI Unit Pamekasan, Cong Wahyu dan Dandim 0826/ Pamekasan

PAMEKASAN, Beritalima.com, Cong Wahyu bersama Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin, bersama-sama membuka kegiatan Bazar Ramadhan kampung BRI di Jalan Veteran Muda Pamekasan, Senin 27/03/2023), sore.

Acara pembukaan itu ditandai dengan gunting pita dan dilanjutkan dengan penerbangan balon ke udara berlambangkan Ayunda.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Pamekasan, Bambang Budianto selaku Owner PR Ayunda,Darwis Muhammad selaku Pimpinan Cabang BRI unit Pamekasan, Cong Wahyu, Dandim 0826/ Pamekasan, Camat Pademawu dan Kelurahan Barurambat Timur.

“Ini merupakan salah satu program Cong Wahyu di bulan Ramadhan ini. Kami ikut bangga selaku pemerintah Kabupaten Pamekasan, karena secara tidak langsung sudah mensejahtrakan UMKM masyarakat,”ungkapnya Fattah Jasin saat Sambutannya. Senin 27/03/2023), sore.

Ditempat yang sama Bambang Budianto selaku Owner PR Ayunda menambahkan, untuk acara Bazar Kampung Ramdahan ini di ikuti sebanyak 32 UMKM yang terdiri dari berbagai Kelurahan yang ada di kecamatan Pademawu.

“Acara Bazar Ramadhan yang digelar sore ini mulai hari ini Tanggal 27 Maret sampai 10 April 2023,”jelasnya.

Terpisah Cong Wahyu berharap dengan terlaksananya kampung Bazar Ayunda Ramadhan ini, dapat mengangkat dan menumbuhkan prekonomian masyarakat.

“Secara dengan adanya Bazar ini para UMKM yang terlibat selama 15 hari insya Allah akan mempunyai penghasilan sekitar Rp=60 Jutaan,”tutupnya.(AY/Gizzo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait