Cong Wahyu Peduli UMKM, Tabur Puluhan Juta di Pamekasan

  • Whatsapp
Cong Wahyu Saat Menyerahkan Piala dan Piagam Lomba Kebersihan Lingkungan Serta Sekaligus Menyerahkan Puluhan Juta Berupa Uang Tunai Bantuan kepada Perwakilan UMKM di Kelurahan Kolpajung.

PAMEKASAN, Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia(RI) yang ke 78. Cong Wahyu Direktur Utama PR Ayunda, langsung tabur uang tunai sebesar 10 juta kepada kelompok Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) di kelurahan Kolpajung, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Hal ini juga dalam rangka momen Jalan-Jalan Sehat(JJS), semarak HUT RI ke-78 di kelurahan Kolpajung yang di dukung langsung oleh Bank BRI dan PR Ayunda.

Bacaan Lainnya

Cong Wahyu yang didampingi oleh Ayahanda tercinta Bambang Budianto mengatakan, penyerahan uang tunai 10 juta kepada kelompok UMKM itu dilakukan secara simbolis langsung kepada perwakilan kelompok UMKM di kelurahan Kolpajung.

“Ini kami berikan dalam rangka menyongsong hari kemerdekaan RI yang ke 78, serta peduli kami untuk meningkatkan produk UMKM di kelurahan Kolpajung,” ucapnya kepada media.Minggu (20/08/2023), pagi.

Selain itu juga kata Cong Wahyu, pihaknya bersama Ayunda juga memberikan hadiah tunai kepada para pemenang kebersihan lingkungan sebesar 3 juta rupiah.

“Hadiah lombah kebersihan lingkungan dengan total 3 juta ini kami berikan langsung untuk menyemangati para warga kolpajung pentingnya hidup sehat dan bersih,”jelasnya.

“Semoga dengan adanya suport penuh dari kami Ayunda kepada warga UMKM Kolpajung, dapat bermanfaat dan dapat memajukan UMKM,”harapnya.

Perlu diketahui bersama untuk hadiah JJS tahun ini ada 2 Kulkas keluarga, TV led, hadiah utama Sepeda Gunung dan puluhan hadiah lainya.

Asyari Lurah Kolpajung, menyampaikan banyak terima kasih kepada Cong Wahyu dan BRI yang telah memberikan suport penuh atas pelaksanaan kegiatan JJS.

“Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih yang tidak terhingga kepada Cong Wahyu PR Ayunda yang telah mensuport penuh atas kegiatan ini,”tutupnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait