CPNSD Dapat Penyambutan dan Pengarahan Dari Kadisdik Sumenep

  • Whatsapp
Plt.Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep DR.Muhammad Saidi,M.Pd.,MM. ditengah tengah keluarga besar CPNSD

SUMENEP, beritaLima – Penyambutan dan Pengarahan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Formasi Tahun Anggaran 2018 di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep ditempatkan di Gedung Ki Hadjar Dewantara siang ini (28/03/2019).

Dihadapan sebanyak 153 orang para CPNSD, dengan rincian formasi eks.K2 berjumlah 113 orang dan sebanyak 40 orang dari formasi umum.

Plt.Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep DR.Muhammad Saidi,M.Pd.,MM. mengingatkan tugas pokok para pendidik baik yang penempatannya di wilayah daratan dan di wilayah kepulauan untuk menjalankan tugas secara maksimal.

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada seluruh CPNSD Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep”, Kata M.Saidi, Plt Kepala Dinas Pendidikan Kab.Sumenep dalam sambutannya.

Menurut Saidi, keberadaan CPNS ini semoga menjadi solusi dan membantu memajukan kualitas pendidikan di sumenep “Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS) sekarang harus rajin dan full disekolah. anda sekarang sudah ASN bukan guru sukwan lagi”.tambahnya.

Seluruh CPNSD 2018 tersebut diberikan waktu untuk segera menghadap kepala sekolah masing- masing sesuai dengan yang tercantum di Surat Keputusan ( SK) yang diberikan.

” Silahkan segera mengahadap sekolah masing-masing dan berikan SK yang di dapat untuk mendapatkan SMPT dari sekolah”, Ujar Saidi.

Sebelum mengakhiri sambutannya Saidi mengucapkan “Selamat datang di Keluarga Besar Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep”, ungkap Saidi Dahlan disambut sukacita oleh para CPNSD.

Sementara Acara tersebut di hadiri Kasubag Umum , pejabat dan staf Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *