Daftar Calon Ketum BPD HIPMI Jaya, Muhamad Alipudin Komit Bawa HIPMI Jaya dan Anggotanya Semakin Naik Kelas

  • Whatsapp
Muhamad Alipudin saat ditemui di Sekretariat BPD HIPMI Jaya, Jakarta (21/2/2020) pada acara pendaftaran Calon Ketua BPD HIPMI Jaya 2020-2023

Jakarta – Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jakarta atau HIPMI Jaya sedang mencari masinis baru untuk meneruskan perjuangan mereka sebagai inkubator bisnis para pengusaha muda di DKI Jakarta. Pada 21 Februari 2020, Muhamad Alipudin semakin memantapkan langkah dan resmi mendaftar sebagai Calon Ketua Umum BPD HIPMI Jaya masa bakti 2020-2023.

Muhamad Alipudin, yang pernah menjabat sebagai Fungsionaris Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) ini yakin akan menang satu putaran. Ia mengatakan bahwa ini merupakan niat baik seorang kader yang bertekad untuk turut berkontribusi bagi kemajuan organisasi yang telah membesarkannya.

“Hari ini dengan penuh optimisme resmi mendaftar sebagai calon Ketua Umum BPD HIPMI Jaya masa bakti 2020-2023. Insyallah ini merupakan awal yang baik. Tekad saya adalah ingin berkontribusi kepada organisasi HIPMI Jaya, mendorong sahabat-sahabat untuk semakin naik kelas,” ujar Muhamad Alipudin saat ditemui di Sekretariat BPD HIPMI Jaya, Jakarta (21/2/2020).

Muhamad Alipudin, CEO Tembesi Construction yang memang bergerak di sektor konstruksi dan properti ini menambahkan bahwa dirinya memiliki beberapa misi utama, yaitu membangun kemitraan strategis dengan pemerintah, membuat sistem dana abadi, memanfaatkan digitalisasi, membuat pelatihan dan kaderisasi, aktif dalam pergaulan lintas organisasi, dan pemberdayaan kader perempuan.

“HIPMI Jaya akan menjalin sinergitas dengan Pemprov DKI Jakarta, menjadi organisasi mandiri yang bisa menaungi anggotanya, maju dan modern, melahirkan kader pengusaha terbaik, memiliki banyak jaringan, dan tak lupa turut meningkatkan peran perempuan dalam membangun organisasi HIPMI Jaya,” lanjutnya.

Pengusaha muda yang juga aktif sebagai salah satu Pengurus Nasional Karang Taruna ini juga telah mempersiapkan beberapa program kerja dalam tujuannya untuk membawa HIPMI Jaya semakin naik kelas. Alipudin mengatakan bahwa program kerja yang ia rancang akan lebih fokus kepada memberi dampak positif bagi para anggota HIPMI Jaya.

“Jaya Sinergi, Jaya Mandiri, Jaya Digitalisasi, Jaya Produktif, Jaya Komunikatif, Jaya Setara. Mungkin penjabarannya menyusul di agenda yang lebih pas nanti, tapi intinya itu semua fokus untuk memberikan nilai tambah yang tentunya positif kepada para anggota HIPMI Jaya. Agar dapat menjadikan HIPMI Jaya yang maju, kuat, modern, dan bahagia anggotanya,” tutupnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait