Dalam Rangka HUT TNI AL Koarmada III Gelar Donor Darah

  • Whatsapp

SORONG, beritalima.com – Dalam rangka memperingati HUT TNI AL pada tanggal 10 September 2018 Mako Koarmada III menggelar kegiatan donor darah di Gedung Serba Guna Mako Koarmada III Jl.  Bubara No.1  Sorong Papua Barat.(Selasa/04/09/2018)

Untuk yang pertama kalinya sejak berdiri organisasi baru Mako Koarmada III di Kota Sorong Papua Barat, kali ini Koarmada III dalam rangka memperingati HUT TNI AL tahun 2018 menggelar rangkaian kegiatan. Diawali dengan kegiatan kemanusiaan donor darah bagi masyarakat, pelajar, mahasiswa dan anggota TNI/Polri yang rela menyumbangkan darahnya tepatnya di Gedung Serba Guna Mako Koarmada III.

Rangkaian kegiatan HUT TNI AL tersebut akan dirangkai dengan kegiatan lanjutan yakni Ziarah ke makam pahlawan yang akan dilaksanakan beberapa hari kemudian.

Donor darah kali ini diikuti sekitar 50 orang yang terdiri dari personel Koarmada III, Lantamal XIV, Korem 171/Pvt, Kodim 1704, Batalyon Infanteri 752, Pasmar 3, Yonmarhanlan XIV, Polres Sorong Kota, BP2IP dan Politeknik Perikanan Sorong.

Disela-sela berjalannya kegiatan donor darah, Panglima Koarmada III Laksda TNI IN.G. Ariawan, S.E., M.M. yang diwakili oleh Kaskoarmada III Laksma TNI Dadi Hartanto, M.Tr (Han) memberikan Piagam Penghargaan kepada PMI Kota Sorong sebagai  ucapan terima kasih   atas kerjasamanya dalam rangka memperingati HUT Ke 73 TNI Angkatan Laut Tahun 2018 dan juga kepada perwakilan dari instansi pendonor.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *