Dalam Tekanan Pandemi, Sultan Minta HIPMI Ambil Peran Dalam PEN

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Wakil Ketua DPD RI, Sultan Bachtiar Najamudin meminta seluruh kader agar mengambil peran dalam suasana tekanan pandemi global Covid-19, khususnya dalam sektor ekonomi.

Itu disampaikan Sultan ketika membika latihan bersama menembak BPD dan BPP HIPMI dengan tema “Kebersamaan Kebendaharaan” di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, pekan ini. “Tantangan HIPMI ke depan adalah menghadapi situasi Pandemi yang tidak pasti. “Saya berharap HIPMI dapat membuat terobosan inovatif dan positif bagi kemajuan,” kata dia.

Senator muda ini juga menyampaikan, DPD RI siap menjadi teman diskusi dan fasilitator HIPMI dan pemerintah. “Saya yakin Pemerintah sangat membuka diri terhadap pandangan-pandangan progresif dari pengusaha muda khususnya dalam hal bertukar cara pandang melalui kemitraan strategis. Apalagi dalam suasana Pandemi, setiap rakyat Indonesia dan organisasi kepemudaan seperti HIPMI harus mengambil peran penting.”

Mantan wakil Gubernur Provinsi Bengkulu ini juga mengingatkan kepada kader HIPMI yang hadir untuk bersiap pada tantangan perkembangan zaman yang memasuki era digitalisasi.

“Pengusaha HIPMI harus adaptif dan menyiapkan perangkat digital dalam organisasi usaha. Zaman bergerak cepat kearah sana. Jadi, kita suka atau tidak, semua harus menyiapkan diri memasuki era digital saat ini”, pesan dia.

Acara ini dihadiri Bendahara Umum BPP HIPMI, Hilda Kusumadewi. Dalam sambutan dia, Hilda menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Ketua DPD RI, Sultan Bachtiar Najamudin yang memfasilitasi acara ini.

Bang SBN sapaan akrab Sultan, adalah sosok inspiratif buat seluruh kader HIPMI. Beliau merupakan salah satu kader terbaik HIPMI saat ini. Ia juga seorang tokoh politik nasional asli jebolan HIPMI. “Dan, salah satu kader yang mampu meraih kesuksesan, baik di dunia politik maupun bisnis. Acara ini sungguh luar biasa, terima kasih bang SBN,” kata Hilda. (akhir)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait