Fahri Hamzah: Partai Gelora Tengah Susun Gelombang Perubahan Besar

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Fahri Hamzah dalam acara Orientasi Kepartaian untuk Pengembangan Teritori Wilayah Bali, Nusa Tenggara dan Kalimantan akhir pekan lalu mengatakan, pihaknya tengah menyusun gelombang perubahan besar yang akan menjadikan Indonesia kekuatan lima besar dunia.

“Kita sedang menyusun batu-bata perubahan, dan membangun sebuah bangunan yang akan mengantarkan kita dan bangsa Indonesia ke suatu gelombang perubahan besar,” kata Wakil Ketua DPR RI bidang Koordiantor Kesra itu dalam keterangannya pekan ini.

Menurut Fahri, perubahan besar itu adalah gelombang rakyat, demokrasi dan aspirasi. Sebab itu, Partai Gelora memproduksi banyak ide dan pikiran guna menemukan celah bagi Indonesia selakukekuatan besar dunia. “Kita seharusnya bisa menjadi kekuatan besar dunia, setidak-tidaknya kekuatan kelima dunia diantara negara lain yang ada, seperti AS, China, Rusia dan Uni Eropa,” kata dia.

Gelombang perubahan yang diperlukan saat ini, kata Fahri, tidak seperti yang terjadi pada masa kolonial dan pembentukan republik ini, melainkan diperlukan infrastruktur pikiran dan teknologi gelombang sebelumnya.

Itu sebabnya, Partai Gelora menolak bersikap pasif melihat kondisi saat ini. Kita mengorganisir kegiatan untuk mencerahkan dan mencerdaskan pergerakan masyarakat, terutama untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang, wehingga setiap kader Partai Gelora, perlu memahami dasar-dasar pengorganisasian gelombang rakyat sesuai Arah Baru Indonesia dengan tenaga dan generasi baru.

“Kita ini satu-satunya partai yang punya infrastruktur digital adalah paling lengkap dengan dana sederhana. Kita sudah membangun infrastruktur digital yang memadai, sehingga bisa melakukan training kaderisasi secara masif,” ujar Fahri.

Saat ini, ribuan orang sudah bergabung ke Partai Gelombang dalam tempo yang relatif cepat. Sebab, Partai Gelora mempermudah masyarakat untuk bergabung. Yakni cukup masuk ke dalam aplikasi dan kemudian mendaftar. Setelah itu masyarakat akan mendapatkan pelatihan-pelatihan secara offline maupun online.

“Kita jangan kalah dengan seleb-seleb (artis selebgram) yang punya satu juta follower. Partai Gelora dengan infrastruktur digital ini harus punya jutaan anggota, karena menjadi anggota Partai Gelora itu gampang,” berdarah Sumbawa ini.

Fahri berharap seluruh kader dapat terus menyebarkan pikiran dan cita-cita Partai Gelora ke masyarakat dengan penuh kesabaran. “Sehingga mendekati pemilu mendatang, tidak hanya siap menang, tapi siap mendapatkan amanah untuk menjadikan Indonesia sebagai kekuatan kelima dunia,” demikian Fahri Hamzah. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait