beritalima.com

Dampak Listrik PLN Se-Jatim Padam, Warga Situbondo Keluhkan Air PDAM Yang Ikut Mampet

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Warga Situbondo kembali merasakan dampak pemadaman listrik se-Jatim yang terjadi juga di beberapa Kabupaten lainnya selam 2 hari terakhir (6/09/2018).

Sejumlah warga Situbondo menyampaikan keluhannya dengan mengunggah diberbagai media sosial, terutama di media sosial Facebook dengan berbagai keluhan maupun komentar yang terkadang cukup membuat pembacanya tertawa.

“Sejak kemarin Rabu akibat pemadaman listrik se-jatim, Air bersih dari PDAM kerumah – rumah warga tidak mengalir alias mampet, tadi malam sempat hidup tapi airnya sangat kotor, jangankan untuk diminum atau untuk memasak juga susah, bahkan buat cuci bajupun tidak bisa karena airnya sangat kotor,”Keluh Andyceker di Facebook yang langsung mendapat komentar dengan nada yang sama dari sejumlah Warganet lajnnya.

Sementara pihak PLN melalui akun PLN Distribusi Jawa Timur sekitar pukul 09.00 wib menyampaikan pemadaman listrik berikut Kabupaten yang terdampak akibat pemadaman, berikut penyampaian PLN :

Selamat pagi Dulur,

beritalima.com

Dalam rangka pekerjaan pemulihan total pada pembangkit Pacitan dan Paiton, pagi ini akan dilakukan pemadaman terencana sebesar sekitar 440 MW pada wilayah berikut :
1. Banyuwangi
2. Jember
3. Pasuruan
4. Malang
5. Kediri
6. Mojokerto
7. Ponorogo
8. Bojonegoro
9. Madura
10. Sidoarjo
11. Situbondo

Terkait kegiatan tersebut, beberapa wilayah Dulur akan mengalami gangguan supply listrik. Atas ketidaknyamanan ini, kami mohon maaf.
(Joe)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *