Dandim 0111/Bireuen Pimpin Upacara Hardikda Di-Peusangan Selatan

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Beritalima.com. Dandim 0111/ Bireuen Letkol Arm Adekson, yang di wakili Kasdim Mayor Kav Nanang Sujatmiko sebagai Inspektur upacara, dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Daerah (Hardikda), ke-58, di halaman SMPN 2 Peusangan Selatan, Senin, (11/09/17).

Upacara yang diselenggarakan tersebut, diikuti murid Sekolah Tk, Siswa Sekolah Dasar (SD), Madrasah Ibtidaiyah (MI), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) dan para Guru, Tokoh masyarakat serta Muspika Kecamatan Peusangan Selatan.

Usai upacara Kepala SMPN 2 Peusangan Selatan menyampaikan upacara yang digelar pihaknya, yaitu memperingati Hari Pendidikan Daerah (Hardikda). dengan dilaksanakan upacara seperti ini, siswa ini bisa merasakan betapa pentingnya pendidikan dalam kehidupan sehari hari hari.

“Berkat kerja sama yang baik, Alhamdulillah kegiatan upacara berjalan dengan lancar, sesuai dengan yang kita harapkan,”Katanya.

Dirinya juga sampaikan terimakasih kepada Kasdim 0111/Bireuen, yang telah meluangkan waktunya, hadir sebagai Inspektur upacara Hardikda di Sekolah yang dipimpin olehnya itu.

“Sekali lagi Kami ucapkan terima kasih kepada Kodim 0111/Bireuen, yang telah membagikan buku baca kepada Siswa Siswi kami di sini yang di serahkan oleh Pak Kasdim,”pungkas Kepala Sekolah Azwar. [Zan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *