Tim Kesenian Kodim 0825 Banyuwangi Raih Juara Dalam Rangka HUT TNI ke-72

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke-72 yang berlokasi di KOREM 082/BDJ Malang menggelar beberapa Lomba yang di ikuti tim kesenian serta pelajar kodim se jawa timur dan wilayah korem 083/BDJ Malang

Dalam ajang perlombaan tersebut, tim kesenian kodim 0825 Banyuwangi yang menampilkan tari perjuangan dapat meraih juara 3 dan memperebutkan piala Danrem 083/BDJ.

Bahkan Selain meraih juara 3 dalam ajang kesenian Tari, tim kesenian kodim 0825 Banyuwangi juga meraih juara Harapan dalam perlombaan pembacaan puisi.

Hal ini membuat kebanggaan tersendiri bagi Dandim 0825 Banyuwangi, Letkol.inf.Roby Bulan, yang langsung mendampingi para peserta dalam penyerahan piala perlombaan di Korem 083/BDJ Malang.

“Saya bangga terhadap tim kesenian kodim 0825 Banyuwangi yang mampu membawa harum nama kodim serta nama banyuwangi dalam memeriahkan HUT TNI yang ke-72 ini.” Ungkapnya demgan nada gembira

Bahkan Roby juga menambahkan Bahwa hal tersebut merupakan semangat tersendiri bagi kaum pemuda yang tergabung dalam tim kesenian kodim 0825

“Ini merupakan bentuk semangat yang tinggi dari adik adik tim kesenian kodim 0825 Banyuwangi, sehingga mampu meraih juara. Semoga di tahun tahun berikutnya tim kesenian kodim 0825 Banyuwangi mampu meraih prestasi yang lebih gemilang.” Harapnya.

Perlu di ketahui bahwa peserta tim kesenian kodim 0825 Banyuwangi, di dampingi oleh KASDIM 0825 Mayor.Arh.M.Ridwan mulai dari banyuwangi sampai ke malang bahkan sampai kembali ke banyuwangi. (Tjandra/abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *