Dandim 0415 Batanghari Siapkan Posko Media TMMD

  • Whatsapp

Kelancaran pemberitaan terkait program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 tahun 2019, Komando Distrik Militer (Kodim) 0415/Batanghari di Desa Ladang Peris, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi tentunya tidak lepas dari peran media.

Hal tersebut dikatakan Dandim 0415/Batanghari Letkol Inf Widi Rahman di hadapan awak media pada saat meninjau lokasi TMMD di Desa Ladang Peris, Provinsi Jambi, Selasa (25/6/2019).

“TMMD ke-105 ini akan dilaksanakan selama 30 hari yakni dari tanggal 10 Juli s.d 8 Agustus 2019. Untuk Pra TMMD dilaksanakan mulai tanggal 24 Juni s.d 9 Juli 2019,” katanya.

Dandim 0415/Batanghari Letkol Inf Widi Rahman juga menyampaikan akan menfasilitasi pemberian informasi kepada rekan-rekan wartawan sebagai pemburu berita selama meliput kegiatan TMMD. “Kita akan menyiapkan Posko khusus untuk kawan-kawan media dalam meliput kegiatan TMMD,” ucapnya.

Menurutnya, Posko Media ini dibuat untuk mempermudah rekan-rekan wartawan mengakses berita-berita terkait kegiatan TMMD. “Ini kita siapkan rumah warga untuk dijadikan posko wartawan,” tambahnya.

Letkol Inf Widi Rahman berharap dengan adanya Posko Media ini, semua pemberitaan mengenai keberhasilan TMMD ke-105 tahun 2019, Kodim 0415/Batanghari cepat diketahui masyarakat luas sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap TNI semakin meningkat.

Sementara itu, Kapenrem 042/Garuda Putih Mayor Inf Firdaus mengatakan akan mengirim dua wartawan unit Korem 042/Gapu yang tergabung di Forum Wartawan Garuda Putih (Forwagapu) untuk di-standby-kan di posko media.

“Nantinya mereka akan bergabung dengan anggota Penrem 042/Gapu dan anggota Kodim 0415/Batanghari untuk meliput semua berita TMMD,” ungkapnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *