Dandim 0908 Pimpin Apel Pagi Di Posko TMMD

oleh -79 views

BONTANG – BERITALIMA.COM – Dandim 0908 Bontang, Letkol Arh Gunawan Wibisono selaku Dansatgas TMMD ke-102 pimpin langsung jalannya apel pagi Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-102 Tahun 2018, di Halaman Posko TMMD, Jl. KS.Tubun Bontang Utara, Senin (23/7).

Apel pagi merupakan sarana penyampaian informasi dan penyampaian hal-hal yang berkaitan dengan tugas pokok sebagai anggota Satgas TMMD termasuk menyampaikan penekanan yang wajib hukumnya dilaksanakan oleh seluruh personel Satgas.

Dalam arahannya, Dandim terus memotivasi agar pelaksanaan TMMD sukses dan terlaksana dengan baik. “Besok kita akan kedatangan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) yang dipimpin langsung Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Darat (Irjenad) Mayor Jenderal TNI Johny Lumban Tobing,” kata Dandim.


Disampaikannya agar seluruh satgas untuk lebih fokus lagi pada tugas pokok dan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat mencederai nama Satgas TMMD 102. Meski begitu, Letkol Gunawan juga menekankan bahwa ada atau tidak kedatangan petinggi TNI AD ini. Memang sudah menjadi tugas Satgas untuk fokus menyelesaikan tugas, terlebih target penyelesaian pekerjaan semakin dekat.

Diakhir arahannya, Letkol Gunawan kembali berpesan kepada semua personil Satgas TMMD agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik karena tugas ini merupakan suatu kehormatan yang harus dijaga, hindari pelanggaran sekecil apapun, tetap jaga kesehatan, kekompakan dan jaga faktor keselamatan dalam melaksanakan tugas,” pesannya. (Red/Ag)