Dandim 1505/Tidore meninjau kegiatan TMMD ke 113 Kodim 1505/Tidore TA 2022

  • Whatsapp
Tikep • Oba Tengah – Dandim 1505/Tidor Letkol Inf Bunzamin Jayatri, S.E, Ak., M.M Selaku Dansatgas TMMD ke 113 Kodim 1505/Tidore meninjau kegiatan pembangunan pada sasaran fisik TMMD ke 113 Kodim 1505/Tidore TA 2022 di beberapa desa di kecamatan Oba Tengah, Kota Tidore Kepulauan, provinsi Maluku Utara. Sabtu (14/05/2022).
Turut mendampingi Dandim 1505/Tidore, Danramil 05/Sofif Mayor Inf Joko Saeranto, Danramil 04/Oba ( Dan SSK Satgas TMMD ke 113) Kapten Inf Andri Gusti Wijaya dan Pasiter Kodim 1505/Tidore Letda Inf Ibrahim Tuhulele.
Adapun yang ditinjau yaitu sasaran pembangunan 2 unit saluran air di Desa Aketobatu, pembangunan jalan setapak di Desa Akedotilou, Meninjau sasaran peningkatan jalan setapak di Desa Beringin Jaya, pembangunan saluran air di Desa Siokona, pembangunan lapangan volly di Desa Akesai, peningkatan jalan sirtu ke paving block di Desa Akeguraci, pembangunan saluran air di Desa Fanaha, pembangunan saluran air di desa Togeme, renovasi saluran air di desa Yehu, pembangunan jalan di desa Lola, pembangunan tribun lapangan volly di desa Tauno
Selain Meninjau lokasi, Dansatgas TMMD juga menyempatkan diri untuk menemui tokoh masyarakat dan masyarakat desa setempat yang sedang mengikuti kegiatan TMMD ke 113 Kodim 1505/Tidore Ta 2022.
Dalam menemui tokoh masyarakat Dandim 1505/Tidore (Dansatgas TMMD ke 113) Letkol INF. Bunzamin Jayatri, SE, Ak, M.M berharap dengan adanya kegiatan TMMD ini dapat membangun gotong royong dan menjalin tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat dan Instansi terkait serta non Instansi.
Dandim juga berpesan kepada masyakarat apabila sasaran fisik sudah selesai tercapai agar bersama sama turut serta menjaganya dan dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat”pungkasnya”.
Tujuan dari TMMD yakni mewujudkan kemanunggalan TNI bersama masyarakat dan juga segenap komponen bangsa”ucap Dandim”.
Tanggapan dari beberapa masyarakat pada intinya sangat berterima kasih atas adanya kegiatan TMMD kali ini, karena sangat membantu dan mempercepat proses pembangunan desa.
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait