Simak Wejangan Khusus Rendhika Harsono ke PC AMK Rembang

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Secara khusus Ketua Umum Angkatan Muda Ka’bah Rendhika Harsono memberi wejangan kepada pengurus AMK Rembang.

Wejangan tersebut disampaikan pada Sabtu (14/4/2022) saat rombongan jajaran pengurus PC AMK Rembang bertandang bertemu dengan Ketum AMK yang dipimpin langsung oleh ketuanya M Khaerur Rifa’i dan didampingi pembinanya Gus Wafa.

Bacaan Lainnya

Dalam wejangannya Ketum Angkatan Muda Ka’bah Rendhika Harsono diharapkan AMK harus lebih meningkatkan gerakan kepemudaan yang selama ini sudah bagus agar bisa dijadikan role model gerakan nasional dalam menguatkan basis anak muda PPP di Indonesia.

Lanjutnya terkhusus AMK Rembang diminta mampu memberi semangat bagi khususnya kader PPP generasi millenial.

“Semangat anak muda gairahnya harus lebih ditingkatkan agar menjadi pegiat elektoral dengan kerja cerdas sehingga menjadi magnet semua unsur millenial yang jumlahnya sangat potensial,” kata Rendhika, Sabtu (14/5/2022).

“AMk GasPPPol ! kita harus menjadi pelopor semua unsur dan kalangan,” tandasnya.

Senada Gus Wafa mengungkapkan bahwa dalam persiapan menyambut Pemilu tahun 2024 sudah dilakukan pihak AMK Rembang.

“Kami berencana akan mengusung kegiatan Gerakan Pemuda sadar politik khususnya pemilih pemula,” kata Pembina AMK Rembang ini.

Ketua APC AMK Rembang M Khaerur Rifa’i mengatakan dalam konstelasi politik para pemuda diharapkan sadar akan peran dan tanggungjawabnya agar nantinya tidak terpecah belah.

“Khususnya para pemuda kader PPP, saya berharap mereka melek politik, sadar akan peran dan tanggungjawabnya biar tidak terjadi perpecahan.” harap Ketua PC AMK Rembang ini. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait