Dandim 1706/Fakfak Komsos dengan Maayarakat Distrik Fakfak Timur

  • Whatsapp

FAKFAK, beritalima.com – Dandim 1706/Fakfak Letkol Inf. Yatiman, Amd melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat Distrik Fakfak Timur di Koramil 1706-03/Fakfak Timur, Jumat (26/10/2018) pagi.

Dalam arahannya, Dandim menyampaikan terima kasih atas kehadiran para Komponen Masyarakat (kommas) dan masyarakat Distrik Fakfak Timur yang telah berkenan hadir dalam kegiatan Komsos ini.

“Pertemuan ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komonikasi dialogis yang terjadi diantara kita dan saling memberi informasi terkait situasi yang terjadi di wilayah,”ujar Dandim.

Dandim berharap, masyarakat dapat menjalin hubungan kerjasama yang harmonis dengan Koramil setempat dalam membangun masyarakat yang maju, mandiri dan sejahtera sesuai harapan pemerintah dan masyarakat.

“Panglima TNI kita menekan bahwa TNI sangat membutuhkan koordinasi yang baik dengan masyarakat, karena bersama Rakyat TNI Kuat”, dan kita TNI tidak bisa dipisahkan dengan rakyat,”jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, selain Dandim 1706/Fakfak Letkol Inf Yatiman, Amd, juga Dan Unit Intel Kodim 1706/Fakfak Lettu Inf Zainudin, Dan Subdenpom Fakfak Kapten CPM Ari Siam Yotefa, SH, Dan Tepbek Fakfak Kapten CBA Ghupta.

Hadir juga Danramil 1706-03/Fakfak Timur Kapten Inf Sifuan Patiran, Kepala Kampung Weri Sutaji Fuad mewakili Kepala Distrik Fakfak Timur, Para kepala Kampung, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan masyarakat setempat lebih dari 60 orang. [monces]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *