Dandim Bontang : “Bahaya Narkoba Ancam Remaja”

  • Whatsapp

BONTANG – BEIRTALIMA.COM – Dalam mendukung suksesnya TMMD Reguler ke 102 tahun 2018 Kodim Bontang, anggota Kodim Bontang memberikan penyuluhan narkoba dan wawasan kebangsaan kepada Siswa SMA di halaman sekolah Kelurahan Api-APi. Rabu, (25/7).

Kegiatan ini bertujuan agar para siswa siswi mengerti dan tau akan bahaya mengkonsumsi/memakai narkoba. Selain melanggar hukum dan merusak organ tubuh, memakai narkoba juga sangat dilarang dalam agama apapun.

Pada kesempatan tersebut salah satu anggota TNI Kodim Bontang menyampaikan penyuluhan narkoba dan materi wawasan kebangsaan kepada siswa siswi sekolah menengah pertama, itu semua karena untuk menjaga dari obat-obatan yang terlarang dan untuk membentuk karakter kepada pelajar sejak dini, dan nantinya menjadi anak bangsa yang bisa di banggakan orang tua, Nusa Bangsa dan agama, serta memberi pengetahuan kepada anak bangsa sehingga tau tentang wawasan kebangsaan.Tegasnya.

Terimakasih kepada TNI yang telah memberikan ilmu kepada anak didik kami semoga apa yang di berikan menjadikan anak-anak yang berguna bagi bangsa dan negara,ungkap Sunaryo salah satu guru SMA.

Di tempat yang sama,Kepala Sekolah yang diwakili oleh guru pembimbing Sunaryo mengucapakan banyak-banyak terimakasih kepada Anggota Kodim yang selama ini sudah baik bekerja sama dengan sekolahan kami ini dalam segala hal,tambahnya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *