Dandim Santoso Gelar Doa Bersama Bersama Jajaran Kodim 0209/LB

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso gelar Acara Doa Bersama Jajaran Kodim 0209/LB di Masjid Baitul Hikmah Makodim 0209/LB dan Ruang Data Makodim 0209/LB pada hari Kamis tanggal 31 Januari 2019 sekitar pukul 14.00 WIB, Kamis (31/1/2019).

Doa bersama ini diikuti Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Ertiko Cholifa, S.H. S.Pd., Dan Unit Intel Letda Cpl L. Simanjuntak, Pabung Labusel Mayor Inf Syamsul A. Harahap, Para Perwira Staf Kodim 0209/LB, Anggota Kodim 0209/LB dan Masyarakat seputaran Makodim 0209/LB.

Pelaksanaan Doa bersama ini dilakukan secara serentak di seluruh Jajaran Korem 022/PT yang bertujuan untuk memohon keselamatan, dijauhkan dari Musibah dan meminimalisir pelanggaran Prajurit di satuan Jajaran Korem 022/PT, sebagai upaya Satuan berkaitan dengan pelaksanaan kelancaran tugas dengan mengerahkan segala kemampuan yang perlu diiringi dengan Doa.

Dandim Santoso saat dikonfirmasi media ini mengatakan, “ Kita adalah negara yang beragama, yang masyarakatnya yakin dengan kekuatan Tuhan Yang Maha Esa, saya secara pribadi maupun sesuai dengan komando Panglima TNI bahwa Kami TNI tidak membeda-bedakan Ras, Suku dan Agama, dan sangat mengandalkan membangun negara ini dengan keimanan dan ketakwaan yang tinggi”, ujar Santoso.

“Jadi kalau kita semua berdoa dalam waktu yang sama kepada Tuhan sesuai dengan agama kita masing-masing, dengan permintaan yang sama, tujuannya tentu saja untuk kelancaran tugas menyelamatkan negara kita ini”, tandas Dandim Santoso. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *