Dankomar Memimpin Sertijab Korsmin Dankomar

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H.,M.H.,M.Tr(Han) memimpin Serah Terima Jabatan Kordinasi Administrasi (Koorsmin) Dankormar di Ruang Rekreasi Batalyon Infanteri-2 Marinir Jln Raya Cilandak. Kamis (08/06/2018).

Jabatan Koorsmin Dankormar diserahterimakan dari Letnan Kolonel Marinir Edi Pratyino kepada Letnan Kolonel Marinir Widoyono yang sebelumnya menjabat sebagai Danpuslatmar-4 Purboyo, sedangkan Letnan Kolonel Marinir Edi Pratyino menjabat tugas baru sebagai Asisten Staf Operasi Pasmar-2 Surabaya.

Dalam amanatnya Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H.,M.H.,M.Tr(Han) menyampaikan serah terima Jabatan dilingkungan Korps Marinir merupakan rangkaian proses pergantian jabatan bagiaan penting dari proses pembinaan personel sehingga dari serah terima jabatan ini sangat diharapkan dapat terwujudnya kesinabungan kepemimpinan dari pejabat lama ke pejabat baru, semoga diharapkan dapat membawa semangat baru yang akan mengembangkan energi baru dan ide pemikiran yang cemerlang dalam peningkatan kualitas organisasi Korps Marinir dari waktu ke waktu secara terus menerus.

“Didalam Struktur Organisasi Korps Marinir Koorsmin Dankormar mempunyai tugas yang sangat penting dalam rangka membantu tugas-tugas pemimpin Korps Marinir khususnya dalam pelayanan Administrasi yang menyangkut kegiatan Komando selain itu koorsmin Dankormar juga mempunyai peran penting dalam menampung dan menanganin masalah-masalah yang memerlukan perhatian khusus, memberikan saran dalam menghadapi tugas sehari-hari” Ucap Dankormar.

Diakhir amanatnya Dankormar menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Letnan Kolonel Marinir Edi Prayitno atas segala sumbangan pemikiran serta usaha yang telah di lakukan selama mengembang Jabatan sebagai Koorsmin Dankormar serta memberikan kontribusi positif bagi Korps Marinir dan kepada Letnan Kolonel Widoyono selamat atas kepercayaan dan pengangkatan saudara sebagai Koorsmin Dankormar yang baru saya yakin dengan berbekal pengalaman saudara akan mampu mengembang tugas dengan sebaik baiknya.”Harap Dankormar.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Staf Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, Danpasmar-1, Irkormar, Para Asisten Dankormar, Para Kadis Kormar dan Para Perwira Korps Marinir.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *