Danlanal Semarang Terima Kunjungan Kerja Ketua DPRD

  • Whatsapp

Kota Semarang, Komandan Pangkalan TNI AL ( Danlanal) Semarang, Lantamal V Kolonel laut (P) Musleh Yadi merima kunjungan kerja Ketua DPRD Kota Semarang Kadarlusman, S.E beserta Wakil ketua DPRD kota Semarang di Ruang Karimun Jawa Mako Lanal Semarang Jl. RE. Martadinata no. 12 Tawangsari, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang, Rabu (6/11).

Dalam merimaan kunjungan tersebut, Danlanal Semarang didampingi seluruh Perwira staff Lanal Semarang. Dalam kesempatan tersebut, Danlanal Semarang memaparkan tentang situasi dan kondisi Lanal Semarang saat ini.

Selain itu, Ia juga menjelaskan tentang wilayah kerja Lanal Semarang yang membentang dari Kendal sampai Tuban serta alutsista yang dimiliki oleh Lanal Semarang.

Dalam sambutannya Danlanal Semarang mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ketua DPRD kota Semarang ke Mako Lanal Semarang.

Sementara itu Ketua DPRD kota Semarang juga mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh Danlanal Semarang. Ia menjelaskan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk menggalang sinergitas serta menjalin silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat Ketua DPRD kota Semarang yang baru.

“Semoga kunjungan ini menjadikan titik awal sinergitas antara DPRD kota Semarang bersama Lanal Semarang guna bersama sama menciptakan situasi yang kondusif di Kota Semarang,” terangnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *