Danny Missy raih penghargaan Indonesia Figure Executive dan Profesional Achievement Award 2018 JAKARTA  

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com– Bupati Halmahera Barat Danny Missy berhasil meraih penghargaan Indonesia Figure Executive dan Profesional Achievement Award 2018.  Penghargaan kepada figur atau tokoh masyarakat yang di nilai telah memberikan sumbangsih prestatif bagi pembangunan tersebut, di terima Bupati Danny Missy di malam inaugurasi yang di selenggarakan di Grand Ballroom The Lumire Hotel Jakarta (8/6/18).

Yayasan Citra Prestasi Anak Bangsa Jakarta sebagai pemrakarsa award memberikan penghargaan kepada 32 orang dari unsur Pemerintah dan Swasta yang terbagi dalam empat kategori yakni Indonesia Figure Executive dan Profesional Achievement Awards,
The Most Indonesian Leadership Figure awards, Indonesian Figure Women In Development Awards dan ASEAN Best Executive Achievement Awards.

Sekedar di ketahui figur yg terpilih meraih penghargaan ini berdasarkan riset penelitian langsung dilapangan serta melalui berbagai refrensi baik media cetak, televisi dan online. Selain itu, mereka di anggap sebagai tokoh yang memiliki etos kerja tinggi serta mampu menciptakan kualitas dan produktivitas SDM. Mereka dinilai berhasil mengukir karya nyatanya di dalam mengisi pembangunan di indonesia maupun di daerah mereka berasal.

” Mudah mudahan dengan penghargaan ini, dapat lebih memotivasi saya untuk terus bergerak mendorong laju pembangunan Halmahera Barat ke arah yang lebih baik” ujar bupati Danny usai menerima penghargaan pretisius tersebut.

Selain Bupati Danny Missy, sederet tokoh lainnya juga menerima penghargaan yang sama dari Citra Prestasi Anak Bangsa dengan masing masing kategori, diantaranya H.A.S Tamrin (Walikota Bau-Bau, Sultra), Budi Budiman (Walikota Tasikmaya, Jabar), Hendri David Gultom (Dirut PT. BPR Citra Dharma Wangsa, Jambi), Alfred Fery Keintjem (Dirut PD. Pasar Kota Manado, Sulut) serta sejumlah nama penting lainnya di jajaran pemerintah maupun swasta. (ay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *