Danramil Pragaan Sumenep Gencarkan Vaksinasi Demi Terciptanya Herd Immunity

  • Whatsapp
Peninjauan dan pendampingan serbuan vaksin warga desa binaan tahap satu dan kedua di Desa Parenduan Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep

SUMENEP, beritalima.com| Danramil 0827/09 Pragaan Kapten Inf Handitri terjun Langsung bersama Anggotanya melaksanakan Peninjauan dan pendampingan serbuan vaksin warga desa binaan tahap satu dan kedua di Desa Parenduan Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep, Kamis (07/10/2021).

Kesadaran warga meningkat yang sebelumnya babinsa desa setempat sudah melaksanakan sosialisasi dalam kegiatan komunikasi sosial dengan warga desa binaan akan pentingnya vaksinasi guna meningkatkan imun tubuh dari serangan atau terkonfirmasi virus Covid-19 yang saat ini masih mewabah.

Bacaan Lainnya

Banyak korban jiwa akibat terkonfirmasi virus tersebut namun tidak ingin terjadi pada warga Pragaan Kapten Inf Handitri setia dalam memdampingi warganya yang melaksanakan vaksin, kegiatan ini dilakukan guna mendukung program pemerintah dalam memutuskan rantai penyebaran Covid-19 dan juga program serbuan vaksinasi kepada warga masyarakat agar selamat dari wabah virus Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Danramil 0827/09 Pragaan Kapten Inf Handitri menyampaikan “Mari kita lawan Covid-19 dengan vaksin dan juga mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan diluar rumah, ajak keluarga, saudara, bahkan teman untuk melaksankan vaksin guna agar kita semua selamat dari wabah Covid-19,” Tandas Dannramil.
(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait