Danrem 052/WKR Jalin Silaturahmi ke Yayasan Satu Muharam

  • Whatsapp

TANGERANG, beritalima.com – Komandan Korem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo, S.I.P melaksanakan silaturahmi ke Yayasan Satu Muharam di Desa Ranca Gede Kec Gunung Keler Tangerang Banten dan di sambut hangat oleh Drs, KH Maski,MM.selaku Ketua Yayasan Satu Muharam beserta para pengurusnya.

Dalam kunjungannya kali ini, Komandan Korem 052/Wkr di dampingi Kasiter Korem 052/Wkr Letkol Inf Leo Oktavianus,Kapenrem 052/Wkr Mayor Inf Nurul Huda S,Sos, Silaturahmi ini bertujuan untuk membangun komunikasi dengan seluruh komponen masyarakat di wilayah binaan jajaran korem 052/Wkr.

Kunjungan Danrem 052/Wkr ini merupakan wujud silaturahmi untuk mempererat jalinan antar lintas agama. Pada kesempatan tersebut, Kolonel Kav Agustinus Purboyo S.I.P juga meresmikan Kantin yang berada di yayasan Satu Muharam yang di bangun melalui gotong royong antara warga setempat serta dengan jajaran Korem 052/Wkr.

KH.Maski selaku Ketua Yayasan Satu Muharam merasa sangat senang dan berbahagia atas silaturahmi Danrem O52/wkr ke Yayasan Satu Muharam. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *