Danrem 084/Bhaskara Jaya dan Direktur Utama Bani Group Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp
Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, dan Direktur Utama Bani Group Ali Zainal Abidin Foto Bersama Anak Yatim yayasan Al-Munawwarah

PAMEKASAN,Beritalima.com.com|Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom M.M., melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0826/Pamekasan, Kamis sore (13/04/2023).

Dalam kunjungannya ke wilayah Pamekasan diawali dengan kegiatan silaturahmi dengan pengurus Masjid Al-Munawwarah dan pemberian santunan kepada anak yatim bertempat di Masjid Al-Munawwarah Jl. Segara Pamekasan.

Mewakili ketua yayasan Al-Munawwarah H. Ali Zainal Abidin atau yang biasa disebut Ali Bani menyampaikan bahwa pada kegiatan ini apapun acaranya mudah-mudahan termasuk dalam orang-orang yang dicintai oleh Allah.

“Mudah-mudahan di bulan suci Ramadhan ini kita bener-bener termasuk orang-orang yang dicintai oleh Allah SWT, makanya kami kemas acara sore ini dengan pemberian santunan yang diberikan Bapak Danrem kepada beberapa anak yatim yang ada di Pamekasan ini,” ucapnya.

Sementara itu Danrem 084/Bhaskara Jaya menyampaikan terimakasih kepada Ali Bani yang sudah menyambut dan mengucapkan kegiatan silaturahmi ini.

“Terimakasih banyak atas penyambutan ini mudah-mudahan Allah SWT memberikan rezki yang melimpah dan berlebih kepada bapak Ali Bani beserta keluarganya dan seluruh masyarakat yang ada disini,” ucap Brigjend TNI Terry Tresna Purnama.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan sholat Magrib berjamaah serta silaturrahmi di kediaman H.Ali Zainal Abidin.

Kegiatan silaturahmi diikuti oleh Brigjend TNI Terry Tresna Purnama, S.I. Kom M.M (Danrem 084/ BJ), Kolonel Arh Syafa Susanto (Kasi Ter Kasrem 084/BJ), Kolonel Cba Putra Bungsu Usman, S.I.P., M.M. (Kasi Log Kasrem 084/BJ), Kapten Inf Budiarjo (Wadantim Intel Korem 084/ BJ), Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah, S.I.P., Para Pasi dan Danramil jajaran Kodim 0826 Pamekasan.

Penulis:(Andy/Editor Gizzo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait