Danrem 084/Bj Kunjungi TMMD di Bangkalan

  • Whatsapp

BANGKALAN, Beritalima.com- Komandan korem (Danrem) 084/Bj Kolonel Inf Sudaryanto meninjau pelaksanaan TMMD ke 103 di Desa Durin Timur, Kecamatan Konang, Bangkalan. Selasa (05/11/2018).

Dalam kunjungan tersebut Danrem didampingi Kasdim 0829/Bangkalan Mayor inf Mahmudi, Pasiter Kodim kapten Inf Tamam, Danki satgas kapten Infnf parnowo, beserta Perwira Staf Kodim Bangkalan dan Kepala Desa Durin timur.
 
Kasdim 0829/Bangkalan Mayor Inf Mahmudi, menyampaikan kepada Danrem tentang pencapaian hasil kerja dalam pelaksanaan TMMD ke-103 Tahun 2018. “Selama 22 hari kami melakukan pembangunan pengaspalan jalan dengan capaian 90%, pembuatan 3 unit MCK sudah 100%, dan jambanisasi 10 unit juga 100%, gorong-gorong 90% dan jembatan (95%),” ungkapnya.
 
Sementara itu, Danrem 084/Bj Kolonel Inf Sudaryanto, menyampaikan kedatangannya untuk melihat sejauh mana pelaksanaan kegiatan TMMD dilaksanakan.

“Kita dapat lihat disini, pelaksanaan kegiatan sudah bisa mencapai sasaran yang diprogramkan. TNI beserta komponen yang ada diwilayah dan masyarakat bersatu padu dan bergotong royong membangun sarana dan prasarana fisik dalam program TMMD ini,” terangnya.

Dijelaskan, TMMD adalah bentuk kepedulian TNI dalam membangun dan membantu masyarakat. TNI menyadari peran dan tanggung jawab dimana rakyat adalah rohnya TNI, serta TNI berasal dari rakyat dan berbuat yang terbaik untuk rakyat. Kegiatan ini adalah permintaan masyarakat melalui Pemerintah Daerah bersama TNI dalam rangka bekerja sama untuk membangun desa dalam upaya untuk meningkatkan kesejahteraan. (Rus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *