Dansatgas TMMD KE_108 dan Sambut Kunjungan Kerja Tim WASEV TMMD KE_108

  • Whatsapp
Dansatgas TMMD KE_108 Kodim 1505/Tidore Letnan Kolonel Inf Cecep Kurniawan, S.A.P,. Dan Pemda Haltim Sambut Kunjungan Kerja Tim WASEV TMMD KE_108
Kunjungan Kerja Tim Pengawas Dalam rangka kunjungan kerja (Wasev) meninjau kegiatan Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke_108 di Kab. Halmahera Timur, Kamis (16/07/2020).
Kedatangan Tim Wasev Brigjen TNI Fajar Setyawan S.I.P., di dampingi Dansatgas TMMD Kolonel Inf Cecep Kurniawan, S.A.P,.  Mayor Inf Rusmin Nuryadin (Pasi Ter Korem 152/Babullah)  dan Mayor Inf Ibrahim Malik (Pabung) Kapten Inf Maulana (Tim Wasev).
Dalam rangka peninjauan sekaligus pengawasan dan evaluasi pelaksanaan TMMD Ke-108 di Wilayah Kodim 1505/Tidore, baik kegiatan sasaran fisik maupun non fisik. Sejumlah sasaran fisik seperti pembuatan Jembatan yang berada di titik sasaran Ds. Bangul, Saluran Air/Got yang berada di Ds. Yawanli, menjadi obyek peninjauan Tim Wasev.
Adapun kedatangan Ketua Tim Wasev Brigjen TNI Fajar Setyawan S.I.P,. di sambut  sangat antusias oleh masyarakat sekitar,  dengan pengalungan Kain Syal Tenun serta Tarian adat Ds. Yawanli Kec. Maba Tengah Kab. Halmahera Timur.
Tidak itu saja, Tim Wasev juga melakukan tatap muka bersama Bupati Haltim Bpk. Ir. Muhdin Hi. Ma’bud, Ketua Dprd Bpk. Djon Ngoraitji, Kapolres Haltim yg di wakili Kompol Muhammad arif S.H Wakapolres Haltim, Kasat Pol PP Bpk. Ali Hamisi S.Hut, Kepala Ds. Yawanli Bpk. Basri Tiabo,
dengan Masyarakat setempat, yang berlangsung di Kantor Ds. Yawanli Kec. Maba Tengah Kab. Halmahera Timur.
Pada kesempatan tersebut, Brigjen TNI Fajar Setyawan S.I.P,. Selaku Ketua Tim Wasev menyampaikan bahwa kehadirannya di lokasi TMMD Ke_108 di Wilayah Kodim 1505/Tidore ini untuk melaksanakan pengawasan dan evaluasi atas pelaksanaan TMMD di Kab. Halmahera Timur, begitupun Dansatgas TMMD 108 Letnan Kolonel Inf Cecep Kurniawan, S.A.P,. mengucapkan banyak _ banyak terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang mana telah bekerja sama dengan TNI melaksanakan kegiatan TMMD_Ke 108 Kodim 1505/Tidore ini untuk membantu Masyarakat membangun beberapa kegiatan Fisik maupun Non fisik di wilayah Kodim 1505/Tidore.
(satgasTMMD_108).
Autentifikasi Nomor : B/200-PEN/VI/2020
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait