Datang Ke Banyuwangi Puan Maharani Dihujani Teriakan Dukungan Jadi Calon Presiden

  • Whatsapp

BANYUWANGI, Beritalima.com – Ketua DPR RI Puan Maharani dielu-elukan  simpatisan PDI Perjuangan (PDI-Perjuangan) di Banyuwangi untuk menjadi calon Presiden (capres) 2024 saat kunjungan kerja (kunker) dan berdialog dengan para nelayan di TPI Mandar, Banyuwangi, Jumat (12/11/2021).

Politikus PDI-Perjuangan itupun menghampiri dan menyapa para pendukungnya yang menyerukan yel-yel “Puan Maharani Presiden“.  Putri bungsu Ketua Umum DPP PDI-P Megawati Soekarno Putri tersebut juga menyempatkan diri foto bersama dengan mereka.

Bacaan Lainnya

Hari Suharto alias Hery Cablak, perwakilan simpatisan PDI-P Kabupaten Banyuwangi mengatakan, tidak ada yang dapat meragukan kapasitas Puan Maharani untuk maju menjadi capres dari PDI-P.

Hal tersebut, kata Hery, terlihat dari berbagai pengalamannya di politik, baik itu pemerintah selaku eksekutif di saat menjadi menteri, maupun legislatif yang kini sebagai Ketua DPR RI. Sehingga, para simpatisan secara spontan memberikan dukungan ketika mengetahui Puan Maharani melaksanakan kunker di Banyuwangi.

“Kita sudah tahulah pengalaman mbak Puan sebagai Ketua DPR RI. Beliau memimpin orang-orang pandai (para anggota DPR RI) se-Indonesia. Sehingga sangatlah pantas jika beliau menjadi Capres,” kata Hari.

Kendati demikian, Puan tak banyak komentar saat dimintai komentarnya oleh wartawan terkait dukungan tersebut. Dia pun memilih diam dan pergi dari tempat acara.  (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait