Debat Kandidat Pertama, PPK Bangkalan Adakan Nobar

  • Whatsapp

BANGKALAN, BeritaLima.com- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bangkalan akan menggelar debat kandidat pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan. Hal itu dilakukan berdasarkan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 4 Tahun 2017 tentang Kampanye.

Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, KPU Bangkalan akan menggelar debat kandidat yang pertama tersebut pada hari Rabu tanggal 4 April 2018 pukul 19:30-21:30 yang disiarkan langsung oleh televisi lokal Jawa Timur (JTV). bertempat di Gedung JTV Surabaya. Dengan tema “Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dan Memajukan Daerah”.

Menyambut meriahnya acara debat kandidat pertama tersebut PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) se-Bangkalan akan mengadakan nonton bareng (nobar) di masing-masing Kecamatan.

Untuk PPK Bangkalan (kota) akan nobar di cafe& resto utama Jl. Halim Perdana Kusuma no 15 (Ring Road) Mlajah, Bangkalan.

Untuk itu anggota PPK Bangkalan Mahmudi Ibnu Khotib mengajak semua masyarakat Bangkalan untuk nonton acara tersebut agar mengetahui paparan visi, misi serta program yang di tawarkan oleh masing-masing calon untuk memimpin Bangkalan selama lima tahun kedepan.

“Nonton, agar tidak salah pilih. Dan bagi masyarakat yang mau nobar silahkan hadir,” ucapnya seraya mengajak seluruh masyarakat Bangkalan untuk nobar. (Mrs)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *