Deklarasi 100 % Vaksinasi Covid-19 Kelurahan Kebalenan, Banyuwangi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Kapolresta Banyuwangi, melalui Wakapolresta AKBP Didik Hariyanto menyampaikan bahwa warga di RT 002 RW 002 Lingkungan Brawijaya Kelurahan Kebalenan, Banyuwangi sudah 100 persen warganya sudah mendapatkan vaksinasi. Pada hari Jumat (8/10/2021) hari ini dilaksanakan Deklarasi 100 % Vaksinasi Covid-19.

“Hari ini dilaksanakan Deklarasi 100 % Vaksinasi Covid-19, di mana Lingkungan Brawijaya warganya yang berstatus wajib vaksin (berusia di atas 12 tahun) insyaallah sudah mencapai 100 persen warga telah tervaksin,” ungkap AKBP Didik.

Bacaan Lainnya

Warga Lingkungan Brawijaya mulai usia 12 tahun wajib vaksin. Pihaknya berharap, hal serupa akan menular ke lingkungan dan kelurahan lainnya sehingga Banyuwangi kota sudah tuntas melaksanakan vaksinasi bisa segera terwujud.

“Kita sudah melebihi jumlah penduduk yang ada sehingga vaksinasi dilakukan termasuk bagi warga yang ber-KTP non Kabupaten Banyuwangi. Selanjutnya, saat ini kondisi ekonomi serta industri pariwisata Kabupaten Banyuwangi dapat dikatakan mulai bangkit. Kami patut bersyukur akan hal tersebut,” katanya.

Wakapolresta menambahkan, meski vaksinasi sudah melebihi warga Lingkungan Brawijaya tidak lantas abai terhadap protokol kesehatan. Protokol kesehatan tetap wajib dilaksanakan oleh seluruh pihak di Kabuoaten Banyuwangi.

“Mulai awal bulan September lalu, Pemkab Banyuwangi juga giat mengkampanyekan Kabupaten Banyuwangi sebagai wilayah Wajib Masker dan Wajib Vaksin,” tegasnya. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait