Delapan Puluh Calon Tamtama Siap Ikut Pendidikan Di Rindam XVII Cenderawasih

  • Whatsapp

SORONG, Berita lima.com – Sebanyak 80 orang calon Tamtama telah lolos parade panpus dan tes secata PK Gelombang II tahun 2017 di Aula Korem 171 Praja Vira Tama Sorong, Rabu (25/10).

Dalam kesempatan tersebut Brigjen TNI F.S Multhazar selaku Ketua Tim, mengatakan kegiatan parade bagi para calon Tamtama PK ini adalah merupakan pentahapan dari kegiatan werfing penerimaan calon Tamtama Prajurit Karier (PK) yang merupakan program kerja TNI-AD secara rutin.

Menururnya kegiatan ini diadakan setiap tahun anggaran dalam merekrut pemuda-pemuda yang berkeinginan menjadi calon Tamtama PK dengan pentahapan seleksi seperti yang diadakan oleh panetia seperri Administrasi, pemeriksaan kesehatan, Mental Idiologi (MI) Postur tubuh dan jasmani dan Psikologi.

Ia juga berharap dalam pelaksanaan Parade Secata PK Gelombang II tahun 2017 panpus sorong bisa memperoleh calon prajurit yang berkualitas
“pada hari ini telah kita umumkan peserta atau calon tamtama yang berhasil lolos dalam penerimaanya di pusat. Karena dari 105 calon tamtama yaang berhasil lolos sebaanyak 80 orang sedangkan yang tidak lolos sebanyak 25 orang” ungkap Multhazar, sembari menambahkan bahwa yang akan lolos akan melanjutkan pendidikan ke Rindam XVII Cendrawasih.(deo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *